Minggu, 25 Desember 2016

Artikel Terbaik Indonesia : Motivasi dan Kehidupan

Artikel Terbaik Motivasi dan Kehidupan

Kata-Kata Pagar Dalam Kehidupan.


Artikel Terbaik - Indonesia. Artikel Terbaik Motivasi dan Kehidupan kali ini berceritakan tentang kata-kata "Pagar" dalam kehidupan, kata "Pagar" tersebut dapat mengartikan kebaikan atau keburukan apabila digabungkan dengan kata-kata yang lainnya dan dapat menjadikan arti atau makna. kata-kata tersebut saat ini sangat dikenal di Indonesia.  


1. Pagar Bagus dan Pagar Ayu

Kita semua tau di dalam acara resepsi pernikahan selain hidangan konsumsi yang enak, tata dekorasi yang indah, para tamu-tamu undangan yang hadir dan sudah tentu pasti ada pengantin yang  berbahagia di dalamnya. setuju ? 😊

Mungkin teman-teman juga tau dan pasti akan melihat, di acara resepsi pernikahan tersebut ada sekumpulan pria-pria ganteng nan rupawan atau wanita-wanita cantik nan enak dipandang dengan pakaian serasi dan bermotif sama. Dia adalah Pagar yang Pertama, Pagar Bagus dan Pagar Ayu.

Artikel Terbaik Kehidupan dan Motivasi.

Pagar Bagus atau Pagar Ayu adalah sekelompok bagian orang yang ada di dalam acara pernikahan, biasanya bertugas menyambut para tamu-tamu undangan dengan ramah dan senyum yang manis. Kelompok orang tersebut biasanya menyapa para tamu undangan di depan pintu masuk atau di antara kiri dan kanan karpet merah.

Artikel Terbaik Kehidupan dan Motivasi.


2. Pagar Betis atau Pagar Hidup

Penjagaan yang ketat adalah sinonim dari kata Pagar Betis. Bagi teman-teman pecinta olahraga khususnya dunia Sepak Bola, kata Pagar Betis ini tidak begitu asing untuk di dengar. di dalam pertandingan sepak bola kita akan mendengar dan mengenal kata tersebut.


Artikel Terbaik Kehidupan dan Motivasi.

Biasanya Pagar Betis digunakan saat lawan mendapatkan keuntungan tendangan bebas. Tendangan bebas tersebut bersifat tidak langsung, namun ada beberapa orang pemain yang berbaris sejajar menjaga 10 Yard dari si penendang tendangan bebas tersebut atau kurang lebih 9,144 Meter. Para penjaga tendangan bebas tersebut itulah yang disebut dengan Pagar Betis atau Pagar Hidup.


Artikel Terbaik Kehidupan dan Motivasi.

Atau di dalam berita-berita dunia kepolisian, teman-teman sering membaca atau mendengar kata Pagar Betis Polisi. Kumpulan Polisi yang berbaris rapi dan berdiri tegak menjaga keamanan, mengamankan aksi demo untuk mencegah aksi anarkis yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat.



3. Pagar Makan Tanaman

Teman-teman pecinta musik dangdut tentu sudah pasti mengenal kata ini, judul lagu yang dinyanyikan oleh Mansyur S ini begitu dikenal di zamannya hingga saat ini.

berceritakan tentang kisah sepasang teman baik, namun teman terbaiknya tega menikung pasangan temannya sendiri. sedih ya gan kasian.. 😞

Dari kata demi katanya saja tidak baik, Pagar Makan Tanaman. pagar yang makan tanaman. Seharusnya pagar itu mebuat keindahan rumah dari tampak depan dan mencegah rumah dari kemalingan. dan tanaman itu melengkapi pagar rumah agar terlihat lebih indah dan enak di pandang.

Kata Pagar Makan Tanaman sampai saat ini masih dipergunakan untuk perumpamaan tentang sahabat atau teman yang tega menghianati sebuah persahabatan.

Nilai-nilai kebaikan, Teman-teman boleh menjadi bagian dari Pagar Betis boleh juga Pager Bagus apalagi Pager Ayu. hehehe.. 😍

Tapi jangan pernah kamu. Iya kamu~ jadi bagian dari Pagar Makan Tanaman. *Dorrrrr 

Semoga artikel terbaik kehidupan dan motivasi ini bermanfaat buat saya pribadi dan teman-teman semua. Silahkan "share atau bagikan" tulisan ini semoga jadi kebaikan untuk sesama. aamiin..


Baca Juga : Menikah Itu Ibadah



#HappyWeekend #HappyHoliday #WeekendILMU #WeekEndManfaat #PagarBagus #PagarAyu #PagarBetis #PagarMakanTanaman

Artikel Terbaik Motivasi dan Kehidupan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar