Minggu, 15 Januari 2017

Artikel Terbaik Indonesia : Motivasi dan Kehidupan "Kenaikan Harga"

Artikel Motivasi, Artikel Kehidupan, Artikel Terbaik Motivasi dan Kehidupan.


Kenaikan Harga "Fokuslah Pada Solusi".



Artikel Terbaik Motivasi dan Kehidupan
Artikel Terbaik, Artikel Motivasi, Artikel Kehidupan.

Artikel Terbaik - Indonesia. Artikel Terbaik Motivasi dan Kehidupan kali ini berceritakan tentang kenaikan harga beberapa kebutuhan pokok di tahun 2017. semoga kita dapat mengambil pelajaran dan hikmah dari kenaikan harga tersebut.

Beberapa hari ini mungkin teman-teman di kagetkan dengan berita kenaikan harga pengurusan surat kendaraan bermotor yang mencapai 3x lipat dari harga sebelumnya.. wow ! 😱

Belum lagi dengan tarif listrik yang belakangan juga ikut-ikutan naik. Hem terlalu ya..
Bukan hal yang tabu hampir setiap awal tahun kenaikan harga sering sekali terjadi, dengan bermacam alasan yang katanya untuk ini, itu dan bla-bla-bla..

Kenaikan harga tersebut bukan tidak mungkin bakal diikuti dengan kenaikan harga-harga kebutuhan hidup yang lainnya. Sebagai seorang pemimpin keluarga tentu kabar tersebut membuat kening berkerut. Tapi layaknya pemimpin yang bijak kenaikan harga (baca: masalah) janganlah membuat pikirian menjadi buntu tak menentu.

Mencari pendapatan lebih (baca : solusi) dengan side job atau hide income atau apalah itu asalkan dapur ngebul adalah solusi yang tepat untuk mengimbangi kenaikan harga yang terjadi saat ini.

Bukankah penyelesaian masalah dapat terselesaikan dengan adanya sebuah solusi, lagi dan lagi harus saya katakan terlalu fokus terhadap sebuah masalah hanya akan membuat hidup terasa gerah.

So.. mulailah berfikir bagaimana mendapatkan penghasilan tambahan atau side job atau hide income atau apalah yang membuat kita tetap melangkah walau kenaikan harga selalu datang menghampiri.

Dan terakhir. Coba renungkan pernyataan singkat ini :

- Mengeluh hanya membuat hati semakin rapuh
- Bersedih hanya membuat hidup terasa perih
- Mencoba berbagi membuat hidup semakin berarti
- Dan bersyukur membuat hidup semakin makmur.

Salam bermanfaat.. 😉


Baca Juga :


Semoga Artikel Terbaik Motivasi dan Kehidupan ini dapat bermanfaat untuk saya priadi dan untuk teman-teman semuan. Aamiin..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar